Selasa, 22 Maret 2016

Noblesse OVA's Opening Song by Go Bo Kyung with Indonesia Translation

Repost dari grup fanclub Noblesse ╰( ̄▽ ̄)╭ dan ini translate-an dari salah satu anggota dan dia rp Kepsek sekaligus servant penggoda iman Frankenstein ≧﹏≦lebih tepatnya translate-an mun-nya.
Cek this out!!!


Noblesse OVA opening ost.The Beggining Of Destruction Indo translate

bureo oneun jageun baram sorie
Ketika angin kecil berhembus
heundeulrineun namut gaji sorie
Di iringi suara ranting bergoyang
nae son anui jageun somang
Walau harapanku begitu sedikit
han jumui morae al cheorom heuteojyeo
Memanggilku selayaknya anak kecil

jigeum naega bara boneun sesang gwa
Sekarang aku melihat dunia
kkum sogeseo mannan ddo dareul sesang
Seperti dalam mimpi di dunia lain
eotteon gosi jinsirinji
Dan sebenarnya
al su eobneun eodi jjume na hollo
Dimanapun tetaplah sendiri

neoegen
Kau ajari
jageun eotteon geotdeuri
Hal-hal kecil padaku
naege neomunado keun kkumdeuriran geol algo inneunji
Aku tau pasti ada halangan besar dalam meraih mimpi
neomuna naege meolli inneunde
Kaupun terlalu jauh untukku

dagagamyeon gal surok
Saat aku mendekati
jakku naege meoreojyeoman ganeun
Jangan berkata apapun
 geotdeul jabeul su eobseo
Aku tak bisa menangkap apapun
ijeneun naemame gwi giuryeo
Sekarang pikiranku seperti melompat
breath then you listen to my sad
Bernafaslah dengarkan kesedihanku

meoreojyeo gan son ddae mudeun kkumdeuldo
Mimpi-mimpi terbang seperti kapas
banbokhaedo naege natseon sarangdo
Jangan lagi buatku mencintai orang asing
irwojil su eobtdaneun geol
Hal ini takkan terjadi
wimyeonhan chae geureul chaja jakku georeoga
Bahkan jika satu kebaikan datang besok dan terus berulang

neoegen
Kau ajari
jageun eotteon geotdeuri
Hal-hal kecil padaku
naege neomunado keun kkumdeuriran geol algo inneunji
Aku tau pasti ada halangan besar dalam meraih mimpi
neomuna naege meolli inneunde
Kaupun terlalu jauh untukku

dagagamyeon gal surok
Saat aku mendekati
jakku naege meoreojyeoman ganeun
Jangan berkata apapun
 geotdeul jabeul su eobseo
Aku tak bisa menangkap apapun
ijeneun naemame gwi giuryeo
Sekarang pikiranku seperti melompat
breath then you listen to my sad
Bernafaslah dengarkan kesedihanku

Cr : Frankenstein Lee MadScientists

Tidak ada komentar:

Posting Komentar