Sabtu, 13 Agustus 2016

Review Manhwa WDTFS

Hola yeoro-minna(?)
tidak sesuai postingan sebelumnya, aku malah mau ngereview sedikit tentang Manhwa bergenre "Shoujo / Yuri" yang lumayan terkenal yaitu "What does the Fox Say?"



"What does the Fox Say?" adalah manhwa dari Korea iyalah namanya juga Manhwa yang dibuat oleh  Team Gaji. Manhwa bergenre yuri ini sukses memenangkan "1st LEZHIN World Comic Contest"
Karena plot-twist yang mengejutkan dan konfliknya yang greget serta characternya yang cakep-cakep  author jadi suka sama manhwa ini. bukan berarti author juga yuri ya --

Character :

Ju Sungji
Sungji, karakternya unik. Tsundere mungkin? Awal kemunculannya itu sifat dia dingin dan kek bodo amat tapi aslinya dia care banget, cute juga. Dia ini gak pernah punya pacar, sampai akhirnya datanglah Sumin, rekan kerjanya. Jadilah mereka berdua

Sumin
Di luar, Sumin itu cuek bebek ke Sungji tapi lama-lama dia care juga haha dia punya pacar namanya Seju, atau mungkin Seju itu exnya, aku sih belom ngeh soalnya belum baca sampe abis wkwk

Baek Seju
Seju, dia ini karakter ter greget, mesum dan sebagainya. dari tingkah lakunya, dia keliatan Butchy daripada Femme.

Ceritanyaaaaaa
Berawal dari Ju Sungji yang jadi pegawai perusahaan game, terus ketemu sama Sumin yang biasa ia sebut dengan "Team Manager" tak diduga ia ada rasa sama Sumin ini dan tanpa ia ketahui ternyata Sumin udah ada yang punya, siapa lagi kalo bukan Baek Seju! lanjutnya baca sendiri! 

Tbh, aku baru baca manhwa ini 3 hari yang lalu baru sampe chapter 30-an lah sedangkan season satu 55 chapter. season 2 nya rilis tanggal 25 mendatang!!
aku tahu manhwa ini dari salah satu rp Sungji, karena manhwa dia genre yuri aku rada gak minat, tapi makin lama makin kepo, yaudah deh aku baca aja dan hasilnya? suka banget! ini manhwa yuri yang keren gak kalah sama manhwa romance yg straight. Tapi ya ratingnya itu 18+++ yang gak kuat baca atau liat gambar begituan mending gak usah baca daripada nanti jatohnya muntah pelangi .g

cukup sampai disini  perjumpaan kita, kalo mau tanya-tanya aku bacanya dimana silahkan komen aja atau gak ya cari link sendiri /kejam/ daaah

6 komentar:

  1. Ini manhwa sukses bikin gw brantem di forum wdtfs karna gw penggemar seju lawan penggemar sungji dan mereka banyak bgt. Shit.

    BalasHapus
  2. sudah tamat nih tinggal side story ,,,kesimpulan ini manhwa fav gw dari semua genre yuri ,,mungkin genre mature sesuai sama umur kali wkwks ,,dramanya sukses buat jantung gw sakit lebih dari 2x duh ga kebayang klo baca ngikut realese bukannya marathon ,terlebih pada ch 91 ke 92 cliffhanger yg menentukan endnya bakal gimana ~~klo end gw sih berharap polyamory(iykwim)walaupun endnya ga seperti itu wkwks :3

    BalasHapus
  3. Baek seju yg terbaik lahhh, hot mehhh

    BalasHapus